Jumat, 02 Januari 2009

New Year 09 di Boncafe

Event tahun baru kali ini agak jomplang dibanding tahun lalu. Tahun lalu me & sam celebrate di Singapore. Walaupun sedang hamil 4 bulan, kita have fun sampe jam 2 pagi di orchard, lupa kalo sedang hamil hehehe...enggak lupa sih...sempet kecapekan malah.

Anyway, tahun ini kita sepakat nonton bareng. Nonton bioskop. Bioskop Trans TV hehehe (garing) Ada Harry Potter ep 4 yang sudah lamaaaaaa kayaknya udah g liat lagi. Trus pas jam 12-nya ada the Da Vinci Code.
Sudah ada baby gini, susah mau heppi malem2, mau kemana? ada baby sitter memang, tapi kayaknya g tega tinggalin anak sendiri, lagipula tidak ada rencana. Jalanan pasti rame..jadi males.
Akhirnya hemat di rumah aja, beli camilan banyak2 (yang akhirnya g kemakan soalnya sudah kenyang)

Tapi supaya resmi aja, kita makan malem di luar. Pilihannya ya steak..mhmmm Boncafe, udah lama g makan sih, lagipula dekat rumah. Jam setengah 7 kita berangkat dari rumah, dan bener aja..sampe Boncafe sudah ramai, terlambat 10 menit aja kita mesti nunggu sambil berdiri.

Bener2 panennya resto2 surabaya, sepanjang jalan kupang indah yang full resto, juga full mobil parkir. Bahkan resto Kapin yang biasanya sepi aja mobilnya sampe meluber ke jalan2.
Bon cafe jangan tanya...antri sampe se peminjaman payungnya (pas ujan)

Untung Boncafe kupang indah termasuk luas, suka interiornya deh. Klasik dan hommy banget. ada taman kecil di sebelah resto dengan beberapa ayunan kecil. Utuk tahun baru ini, boncafe tidak terlalu heboh dalam dekorasi, biasa aja cuma ketambahan pohon natal 2 dan beberapa gantungan terompet tahun baru dari kertas kilap. Tidak ada penambahan promo atau acara, ya...mereka sangat sibuk dengan pesanan dan tamu yang datang

Pesannya Tenderloin Cordon Blue sama es teh manis. diantara resto steak di sby ini, Boncafe termasuk yang paling lama eksis. Banyaknya macam2 steak dengan macam2 sausnya kayaknya g mengubah Boncafe. Trend steak tanpa hot stone pun tetep gak bisa bikin Boncafe berubah haluan. Pokoknya ya daging sapi di atas hot stone plate disiram saus cokelat khas Boncafe. Pilihan kentangnya sama rata, french fries, mau kolestrol kek, g doyan kek, ga peduli. Dagingnya juga sama rata, well done!! Yang ini yang aga mengecewakan, mengingat saya penggemar makanan mentah.

Bener aja, pas keluar rasanya sama persis, tidak terlalu lama keluarnya, mungkin mereka sudah hapal tradisi makan luar orang surabaya kalo event beginian. Sausnya sama semua (saya pesan Cordon blue, sam pesan black pepper, mertua pesan chiken steak) dagingnya empuk, sausnya khas, agak gosong dikit dagingnya karena saya lupa balik2, lupa kalo makannya pake hot stone. Tapi karena udah lamaaaaa g makan, kangen juga sama rasanya. Mertua saya doyan banget boncafe, bukan steak namanya kalo bukan boncafe, gitu katanya. hehehehe

HAPPY NEW YEAR !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar