Jumat, 23 Januari 2009

Cal Zone Paparons Pizza

Lagi pingin makan sendirian, di tempat yang nyaman, sepi, adem sambil baca buku. Berhubung rekomendasi temen Calzone-nya Paparons Pizza BG Junction ok, makanya lunch sendirian deh siang ini.

Suasananya sih rame, banyak anak kecil lagi belajar bikin pizza. Pojok fave-ku tempat baca buku-di area smoking *sigh*...akhirnya pindah kepinggiran yang ada area mataharinya...silau bookk..tapi mau gimana lagi.
Ambil beberapa majalah..pesen calzone rasa pepronni and cheese dan hot tea. Ada beberapa rasa calzone, ada yang veggie ada yang smoked beef..tapi untuk amannya pilih peperoni aja yang memang doyananku.

Janji 13 menit mbak-nya paparons meleset agak jauh, sekitar setengah jam kemudian calzone-ku baru dateng. Untungnya ada setumpuk majalah yang tersedia, jadi g gondok hehehee.
Teh hangatnya beda ma pizza hut, ada seiris jeruk nipis sebagai penambah rasa. Calzonenya ternyata besar juga, berbentuk mirip pastel raksasa yang lebih besar dan keras. Paparons mengiris calzonenya jadi 3,mungkin supaya lebih mudah dimakan. Di pinggir piringnya ada saos merah oranye yang keliatannya menarik. Saosnya g pelit, sampe tumpah2.

Calzone ini ternyata uenak, kejunya royal, saking royalnya sampe ada masa2 menggigit cuma kejunya aja yang kerasa. Dagingnya mirip2 pizza, tapi kulitnya dikit keras. Yang bikin beda itu saosna...uenak tenan. rasanya manis asem sedikit, seperti saos meksiko gitu deh, kalo calzonenya dimakan dengan saos nya rasanya MANTEB. Lupakan garpu pisau, aku makan pake tangan, celup2..Nyammm, sambil baca buku. wuah.....nyaman.

Karena g terbiasa bikin blog...like ussual aku lupa bikin picnya hehehe

1 komentar:

  1. Lain kali jangan lupa pake pic ya ce.. :D

    30 menit buat nungguin Calzone? Phew.. kl gw ga sabar tuh ce..
    Tapi enak ya ? Kapan2 deh mampir Paparons :)

    BalasHapus